about me

28 April 2013

Mari Berkenalan

    Sebenarnya, saya masih seorang blogger pemula. Tapi berawal dari ketertarikan saya pada dunia misteri, saya akan membahasnya (atau lebih tepatnya Copas) karena saya masih kurang mahir jika di suruh menguak misteri-misteri.
    Saya adalah penggemar Blog Misteri Enigma dan Hawkson. Sebenarnya masih banyak lagi blog misteri yang lain, tapi saya belum sempat melihatnya (Jika Blog misteri anda ingin saya kunjungi silahkan tinggalkan web Blog kalian).
    Jadi, mari kita berkenalan. Bukan berkenalan dalam konteks nama ya, tapi sebagai sesama Blogger. Jika berkenalan dengan nama, nanti tidak misterius lagi, hehehe. Umur saya masih di bawah 18 tahun, jadi waktu untuk post juga sangat terbatas, hahaha.
    Untuk nama Blog ini yaitu Mr.G(uardian) itu sebenarnya tidak ada hubungannya dengan Game DOTA. Tapi karena saya mengidolakan seorang artis Korea, tapi saya tidak perlu memberitahunya kan?



    Ya ini dia inspirasi yang satu lagi untuk menjadi nama blog ini "Guardian Wisp".
    Kalian pasti akan berkomentar "katanya tadi gak terinspirasi sama karakter DOTA, gimana sih?".
hahaha, maaf saya baru ingat menuliskannya saat di bawah....im sorry ^o^ my vault.
    Ya cukup sampai di sini saja perkenalan kita, dan selamat menikmati bacaan di Blog ini ^o^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar